Wednesday, December 7, 2016

3 Pasangan Tukar Seks

3 Pasangan Tukar Seks

Kisah Nakal - kali ini menceritakan pengalaman sexs pribadi dari 3 orang remaja yang bertukar pasangan sex di Pangandaran. Dan cerita dewasa ini langsung dikirim di web Butuhsex ini oleh sumber penulisnya para maniak sek. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.
Sebelum saya menceritakan tentang pengalaman sek saya, perkenalkan dulu nama saya Akbar. Aku adalah seorang mahasiswa di kota bandung, dan akupun tinggal dibandung. Langsung ajalah ke cerita saya. Stres rasanya mengerjakan tugas yang begitu seabrek yang diberikan oleh para dosen di kampusku. Liburan semesterpun akhirnya telah tiba. Tapi apa yang harus aku lakukan gerutuku. Nongkrong di mall sudah bosen, mau wisata di daerah kotaku nggk ada tempat yang asik. Ketika aku melamun memikirkan soal liburan, tiba-tiba pacarku menelepon.
“ Sayang hallo… Yana ngajak liburan tuh ke pantai Pangandaran, ikut yuk yang”
“ Hayuk yang… kebetulan banget aku pingin banget liburan “
Pada saat itu pas banget aku sedang memang ingin liburan. Tanpa pikir panjang aku mengiyakan ajakan teman pacarku ini. Nama pacarku ini bernama Ela. Dia mempunyai tubuh yang sintal agak gemuk tapi meggairahkan. Ukuran payudaranya udah pasti big sizelah sesuai dengan badannya yang gede apalagi kalau dia menggunakan kaos yang ketat. Pasti kalau setiap pria melihat dadanya buru-buru pingin ngejamah deh.Hubunganku dengan Ela bisa dikatakan normal. Ciuman, pegangan tangan dan yang paling jauh paling blow job.
Singkat cerita tibalah hari H keberangkatan kami. Kami berkumpul di depan kampus. Yang datang duluan yaitu Yana dan adiknya Yani beserta pacar masin-masing. Yana dan Yani ini adalah saudara kembar identik. Mereka sangat mirip sekali hingga akupun tidak bisa membedakan kedua orang ini. Aku dan Ela datang paling terakhir.
“ Hai La, kog baru dateng sih ” tanya mereka
“ Hehe… sori ya agak elat dikit, udah siap berangkat?” tanyaku
“ Iya deh gpp, yaudah yuk cuzzz….. “ ujar mereka
Dimulailah keberangkatan kami ke pantai Pangandaran. Selama diperjalanan kami ngobrol segala hal. Mulai dari acara TV, olahraga, masalah kuliah dan yang paling tabu yaitu masalah sex.
“Eh kita nanti disana kamarnya sepasang- sepasang aja ya” kata Ifan pacar Yani. “eeuummmmhhh boleh juga tuh” celetuk Ela sambil melirik kepadaku. Dan Aku hanya tersenyum kecil.
“ Bar, emang lu gak keberatan kalau kita sepasang sekamar?” Zacky nyeletuk.
“ Ngapain keberatan lagian kita kan cuma sekamar, cuma tidur aja pake ribet” jawabku dengan di iringin tawa oleh semua orang yang ada di mobil.
Ditengah perjalanan Yana nampaknya mabok akibat perjalanan ini. Akhirnya kita putuskan untuk beristirahat dulu. Kita berhenti di rest area yang ada di Banjar. Para cewe ke kamar kecil mengantar Yana. Ketika mereka ke toilet, Ifan membisikan sesuatu yang membuatku terkejut.
“ Bar tadi gue sama Zacky udah setuju untuk tuker pasangan disana, gimana lu mau ikutan gak?”. Gue kaget dan hanya tersenyum kecil.
“kita liat aja nanti” jawabku.
Perjalanan pun kami lanjutkan kembali dengan keadaan Yana yang sudah membaik. Selama sisa perjalanan aku jadi membayangkan tubuh ketiga cewe ini, untuk Ela pacarku mungkin aku sudah pernah liat meskipun cuma sekilas waktu di rumahnya. Tapi untuk Yana dan Yani aku begitu penasaran. Uku menafsir untuk ukuran susu mereka pasti dibawah ukuran susu pacarku. Bisa jadi ukuran susu mereka hanya 34B. Walaupun susu lebih kecil dariapada Ela, mereka unggul untuk wajah yang cukup cantik ketimbang Ela.
Pada akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar 6 jam dari Bandung ke Pangandaran kamipun sampai di Pantai Pangandaran. Kami tidak langsung menuju penginapan tapi kami ke berhenti dulu di pantai Timur pangandaran. Kami pun berfoto disana. Kulihat Zacky ataupun Ifan tak henti-hentinya melirik kea rah susu Ela. Kami pun melanjutkan perjalanan ke penginapan yang sudah Ifan booking sebelumnya. Kami pun sampai di penginapan. Penginapan kami ini berbentuk rumah atau guest house dengan 3 kamar di dalamnya.
“ Kak Akbar tolong bawain tasku dong” pinta Yani.
“Yaelah ada pacar lu masih aja nyuruh pacar gue” celetuk Ela.
Yuni pun hanya tersenyum sambil melirik ke arahku. Kami pun masuk ke kamar masing-masing. Aku dan Ela, Zacky dan Yana serta Ifan dan Yani. Ketika kami mau masuk ke kamar masing-masing,
“Have fun all…..” Ifan berkata, disertai tawa dari kami.
Kami pun segera masuk ke kamar masing-masing dan mengunci kamar. Aku langsung merebahkan diri ke tempat tidur karena badanku sangat capek setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang. Dan Ela langsung ke kamar mandi. Ketika dia keluar kamar mandi aku terkejut sekaligus terpukau. Ela hanya menggunakan tengtop tanpa BH dan hanya menggunakan handuk dibawahnya.
“Hayooo ngelamunin apa sayang” Celetuknya yang mengagetkanku. “Kamu horny ya liat aku kaya gini hehehe” dia tertawa kecil.
“ Nggak ah, biasa aja” jawabku.
Lalu dia mencari tisu di tasnya dan ternyata tisu itu tertinggal di tasnya Yani.
“ Yang tolong ambilin tisuku dong di Yani” pintanya.
Akupun pergi ke kamar Yani. Dan ketika kau pergi ke kamar Yani, aku melewati kamar yang ditempati oleh Yana dan Zacky. Gila batinku, aku mendengar suara desahan dari kamar mereka yang sangat kjelas terdengar dari luar. Dan yang lebih kaget ketika aku sampe dikamar Yani dan mengetuk pintu kamar, ternyata Yani baru selesai mandi dan hanya memakai handuk yang dililit ke tubuhnya. Tubuhnya begitu putih mulus dan susunya ternyata cukup besar,mungkin karena pake anduk kali ya.
“Eh kak Akbar, ada apa kak?” dia menyapa.
“ Ini Yani, kata Ela tisunya tertinggal di tas kamu”
“oh iya kak sebentar aku ambilin” jawabnya.
Pada waktu dia megambil tisu di tasnya dia jongkok dan tak sengaja kuliat samar- samar mekinya brooo…. Wow mekinya bersih banget, tanpa bulu lagi.
“ Ifan dimana Yan, kok gak ada?”tanyaku
“ Oh dia lagi keluar buat beli rokok kak” jawabnya.
Setelah mengambil tisu, akupun kembali ke kamar, dan ketika aku sampai dikamarku kulihat Ela sedang ganti baju, akupun menyergapnya dari belakang dan langsung memegang susunya yang montok.
“ Ahhhhhhgsssss” Desah Ela.
Diapun berbalik dan langsung mencium bibirku. Kamipun berciuman agak lama hingga akhirnya Yana membuka kamarku dan mengagetkan kami yang sedang asyik berciuman sambil gerepe susu Ela.
“ Laaaaa, gue mau pinjem……..”. belum sempat dia melanjutkan omongannya dia terkejut meluhat kami yang sedang asik.
“ Uppsss sory La ya gue gak tau kalian lagi Asik ….hhe” dan diapun pergi ke luar sambil menutup pintu kamar kami.
Kamipun hanya tertawa melihat tingkah yana saat melihat kami kissing. Kemudian akupun mandi, setelah mandi kami pun langsung pergi jalan-jalan ke pantai barat Pangandaran. Ketika pasangan cewe kam melihat-lihat baju, Zacky dan Ifan menghampiriku dan berkata lagi.
“ Gimana Bar, mau gak nanti malam kita tukar pasangan?” ujar mereka.
“Oke, tapi Ela masih perawan, gimana dengan Yana dan Yanii? Aku gak mau kalau aku dapet yang gak perawan” ujarku.
” Tenang aja bar, Yani masih perawan belum gue apa-apain kok” Celetuk Ifan.
“ Gimana kalau si Yana zack pasti udah gak perawankan, soalnya gue tadi denger desahaan dikamar kalian berdua” tanyaku pada Ifan.
“Yaelah bro, geue tadi hnya BJ aja sama dia saling memuaskan kok, gak lebih” jawab Ifan. “Lagipula kita nanti malam main sama pasangan masing-masing dulu lalu kita tukar pasangan, so perawan pacar masing-masing hanya kita yang nikmati,gimana?” celetuk Zacky.”
“Tapi mereka mau gak ya? “ tanyaku pada mereka.
“ Yani sih awalnya ragu, tapi akhirnya setelah gue bujuk dia akhirnya mau, sekalian rasain gimana sex sama orang lain katanya” kata Ifan.
“Kalau Yana jangan ditanaya, rencana awal liburan kesini tuh emang dia mau ngelepas perawannya buat gue” kata Zacky.
Akhirnya kita pun sepakat bahwa nanti malam akan pesta sek dengan bertukar pasangan. Singkat cerita kami sudah pulang ke penginapan. Aku ajak Ela untuk ngobrol tenteng pesta tukar pasangan tersebut.
“ Gila kamu ya. Masa kamu rela pacarmu diperawanin sama orang lain? Gak mau ah, aku Cuma pingin melepas keperawananku sama kamu” tolakan Ela.
“Bukan diperawani sayang. Yang mau merawani kamu ya aku, nanti uadah kita selesai ngewenya, kamu pindah ke Zacky atau Ifan dan Yana atau Yani pindah ke kamarku lalu ngewe sama aku, gimana yang? Kan kata kamu, kamu ingin liat penis orang selain punyaku ?
Rayuku ke Ela.
“ Emangnya Yana dan Yani mau“ Tanyanya padaku.
“ Coba aja kamu telepon mereka, kira2 Setuju atau nggak sama rencana ini?” jawabku.
Elapun menelepon Yana dan Yani dan ternyata mereka menerima tawaran Ela, asalkan perawannnya buat pacar masing-masing.
Lalu dia menciumku dan mendorongku ke atas tempat tidur. Aku berbaring di atas tempat tidur dan Ela membuka kancing kemejanya satu persatu sambil tatapan matanya yang liar dan penuh nafsu. Dia melemparkan kemejanya lalu dia membuka BH pink nya sambil dia menggodaku. Aku yang sudah konek banget membanting tubuhnya ke tempat tidur dan menyusu. Susu kanan dan kirinya aku jilati
“uhhhhhhhhhh…. sayang enak banget, buka celana aku sayang ” ucapnya,
Lalu kubuka celana jeans nya dan kutarik CD nya yang berwarna hitam. Kulihat memeknya yang sedikit berbulu dan merah merekah.. Aku angkat tangannya dan kujilat keteknya sampai benar-benar basah. Lalu aku turun ke susunya yang gede.
“ ahhhhhhhh…. enak banget sayang, pegang memek aku sayang” celotehnya.
Kemudian akupun mulai memegang memeknya, terrnyata memeknya sudah basah kuyup, dan itu makin membuat naluri sexku semakin membara. kujilatilah memeknya yang merah merekah dan berbulu tipis itu samapai dia kelonjotan tak karuan.
Ketika aku sedang asyik menjilat memek Ela, samar-samar ku dengar orang berteriak
“ Aaahhhhh”. Ya itu suara Zackyi yang kamarnya ada disebelah kamarku. Aku langsung membuka selangkangan Ela dan pandanganku kuarahkan ke memek Ela. Aku liat Ela tersenyum sambil menganggukan kepalanya tanda setuju untuk melepaskan keperawanan nya.
“ Pelan-pelan sayang ya msukinya” celotehnya.
Aku masukan kontolku pelan dan dia menringis kesakitan.
“ Tahan dulu ya sayang, Ntar kalau udah masuk juga pasti enak deh” celotehku agar Ela tenang.
Aku rasakan ada sesuatu yang menghalangi, nampaknya itu selaput dara memek Ela yang masih original.
“ Aghhhhhh…..sayang sakit” keluh Ela.
Elapun meneteskan air mata, lalu aku kecup dan ku teruskan memaju mundurkan pingangku. Lama kelamaan dia mendesah
“ Aaahhh….ahhhh… enak sayang, kontolmu enak, terus sayang” celotehnya.
“ Iya sayang memekmua juga enak” kataku.
20 Menit kemudian dia mendesah agak keras
“ ahhh sayang teruuuuusssss sayang ewe aku terruuuus”, dia mengeluarkan kata-kata jorok. “aaahhhh sayang aku keluaaarrr aahhhh” dia organsme. Dia memejamkan matanya dengan nafas yang tidak teratur.
Lendir kawinya disertai darah perawan mengucur ke sprei ketika aku cabut kontolku dari memeknya.
“Gimana yang udah nggk sakitkan sayang, enakkan sayang” candaku.
“ Hee’emm sayang enaak” jawabnya sambil tersenyum kecil.
Lalu kujilati memeknya yang penuh dengan lendir kawin kenikmatan itu. Ku angkat dia dan ku tunggingkan dia, aku mau doggy style.
“ Ayo sayang masukin lagi kontol kamu, Biar aku kasih kamu kepuasan” kata Ela sambil nungging. Lalu aku masukan kontolku.
“AAhhhh sayangg ini jauh lebih enak dari yang tadi” celoteh Ela.
Tak lama kemudian kontolku kumasukan lagi ke memeknya lagi,
” aaahhh aaahhh sayang tanganmu kesiniin”
Ela membawa tanganku dan menempelkannya di susunya yang gede dan kenyal itu.
“sayang enak, enak banget sayang uh teruuss ewe aku teruuus.”
Kurang lebih sekitar 20 menit aku merasakan pejuhku akan keluar.
“Ahh sayang aku udah nggk kuat mau keluar, kelurain diluar apa didalem sayang” tanyaku. “Di dalam aja sayang muncratin di dalam aja , aku juga mau keluar ini”.
“Ahhhhhhh sayanggggg, aku keluar sayang, Crot crot crot crot … “ keluarlah maniku di dalam memek Ela. Kami pun terkulai lemas sdengan nafas yang sangat berat.
Tak lama kemudian Zacky mengetuk pintu kamarku, sambil bugil aku buka pintu kamarku, dan ternyata diapun bugil. Gilaaa….ternyata diruang Tv Ifan lagi menjilati memek Yana pacar Zacky.
“ Bro lu sma Yani dulu ya, gue sama Ela gantian, mana Si Ela?”.
Ela pun keluar dari kamar sambil bugil dan menghampiri Zacky. Zacky pun langsung memeluk Ela dan sasaran pertamanya yaitu susu Ela yang gede. Aku pun lalu menghampiri Yani yang sudah menungguku di kamarnya. Yani sedang diam sabil matanya sayu menatapku.
“ Mau ngewe sekarang sayang?” tanyanya.
Aku tidak menjawabnya dan ku angkat tubuh polosnya ke ruang TV. Aku baringkan dia di sopa dan ku perhatikan tubuhnya mulai rambut sampai kakinya.
“aku sepong ya Bar kontol kamu” tanya yani kepadaku.
Ahhhh… yanipun lalu menyergap kontolku dan memasukannya kemulutnya yang mungil. “ “ Ahhhh enah yan, geli” ucapku sambil Aku mainkan susunya dan turun kearah memeknya. Lalu kuhentikan sepongann yani dan dia ku dudukan, lalu aku regangkan kedua pahanya.
“ Ahhhhh enak Fan terus genjot memek ku” teriak Yana. Kulihat yana sedang digenjot oleh Ifan sambil berdiri dan dipangku.
“ Sayang cepet jilat memeku ” kata Yani. Tanpa basa basi kujilatilah memeknya. Saat kujilati meme yani keluarlah lendir kawin Yani
“ Uhhhhhhhh….aghssssss…. terus jilatin sayang, jangan berhenti” celoteh yani.
kepalaku di remas oleh Yani. Akupun sudah tak tahan lagi. Kuarahkanlah kontolku ke arah memek Yani.
“Wow kontolmu banget bar, lebih gede dari kontol Ifan ” ucapnya kepadaku .
Lalu kumasukanlah kontolku ke memeknya Yani dan ku genjot sekuat tenaga. Sempit sekali rasanya memeknya, padahal dia suah tidak perawan.
“ Ahhhhhh…uhhhhhh….ahhhhh….enak Bar kontolmu beda banget sama kontol Ifan, terus sayang enak ”. ucap nikmat yani karena kenikmatan dengan kontolku.
Ketika ku genjot Yuni, kulihat Ela sedang menyepong kontol Zacky sambil melirik ke arahku dan mengedipkan mata. Aku yang sedang ngewe sama Yani tambah semangat karenanya. “Oohh aaahh enak memekmu sayang”. Desah yani.
Akupun mengganti posisi, Ku baringkan dia dan aku tidur disebalahnya. Ku angkat kaki kanan nya dan ku lilitkan ke kaki kananku. Dengan posisi ini aku bebas menggenjot memek Yani sambil bisa menikmati susunya.
“sayang kamu perkasa banget, enaaakk teruss sayang” kata Yani.
Kujilati ketek Yuni dan tanganku memainkan payudaranya dengan kontolku menggenjot memeknya. 15 Menit kemudian kami merasa akan keluar
“Yannnn aku mau keluar, aku keluarin dimana” tanyaku pada yani.
“ Keluarin dalem aja sayang…ahhhhhh….kita keluarin bareng yah ??? aku juga mau keluar ini saynang….aahhhh …. Aaahhhh …. ooohhhhh naaaakkk”. Ucap yani
“ Crot…. Crot…. Crot…. Crot….” Keluarlah air mani kami secara bersamaan.
Lalu setelah aku cabut kontolku dari memek Yani dan air mani kamipun meleleh keluar darimemek yani.
“Oh terusss sayang Dalamkan lahi tusukan kontolmu di memek ku” kata Ela.
Kulihat mia sedang doggy stle dengan Zacky.
“ Sayang memekmu peret banget, mantep … uhhhhhh….” kata Zacky. Kulihat tangan Zacky memainkan susu Ela dengan kerasnya. Sejurus kemudian mereka berteriak bersamaan dan terjatuh ke lantai.
Ketika aku sedang menikmati organsmeku dengan Yani, aku terkejut kontolku tibs-tiba sepong Yana pacar Zacky., karena yana sudah selesai ngewe sama Ifan.
Ifanpun sudah mulai bangkit lagu nafsunya dan menghampiri Ela yang masih terengap-engap. Dia menelentangkan mia dan langsung mengenyot susu mia.
“ Nanti dulu Pul ya rehat bentar, aku masih lemes” kata Ela.
“ Kamu istirahat dulu aja, aku mau nenen susumu, udah lama aku pengen nenen susumu” kata Ifan.
Nafsukupun mulai membara lagi, kubaringkanlah Yana dan ku tindih sambil ku cium bibirnya. Dan kulihat Zackypun sedang menjilati dubur Yani.
“ Zacky… enak sayang terus jilat duburku” ucap yani kepada Zacky.
Kontolkupun sudah mulai bangkit dan ngaceng banget.
“ Bar, jilatin susu aku dong, jangan kamu anggurin begini” kata Yana sambil memegang susunya dan mengarahkan kearah mulutku. Kukenyotlah susu Yana.
“ Ahhhhgss… Ahhhhgss… Ahhhhgss… teruss kenyot toket aku bar, enak sekali …uhhhh” ucap yani kenikmatan.
Yanapun mengarahkan tanganku ke memeknya. Aku kobel-kobel memeknya dan dia tambah meracau.
“ Uhhhhhhh….ahhhhhhh….. terus enak bangett oohhh” desah yana. Kubaringkanlah badanku kekasur dan Yanapun mengerti maksudku yang ingin posisi 69. Memeknya sudah sangat merah mungkin karena sudah 2 kontol yang masuk ke memeknya.
Kulihat Ifan dan Ela sedang ngewe dengan posisi women on top. Elapun merem melek menikmati posisinya yang seperti joki yang sedang mengendarai kuda.
“aahhhh aaahhh uuhhh enak” lenguh Ela.
Kulihat Zacky sedang berusaha memasukan kontolnya ke dubur Yani. Ela yang menghadap kearahku mengcungkan jempol kanan nya. Mungkin maksudnya enak. Kusudahi 69 ku dengan Yana. Kontolku ku arahkan ke memek YAna.
“Sayang, aku ingin nyoba kaya Ela dong, Aku di atas ya ” kata Yana.
Akupun telentang dan YAna menunggangiku lalu memegang kontolku, dan,
“Bleesssss…. Aaaaaahhhhh ” lenguh kami berdua.
Yanapun bergelonjotan Seperti Ela dengan Zacky tadi.
“ Ohhh sayang memekmu enak bangettt ooh” racauku.
Yana seperti kesetanan menggenjot tubuhnya ke atas ke bawah. Ku angkat tubuhku dan ku kenyot susunya serta ku tinggalkan noda cupang di susunya. 20 menit kemudian Yanapun orgasme,
“ ooohhh syaaaangggg ” Yana menggigit bahuku.
Lalu dia ambruk ke bawah. Kulihat Zacky dan Yani serta Ifan dan Ela pun sudah orgasme, tinggal aku yang belum. Lalu akupun menghampiri Ela.
“ Sayang kamu kuat banget,belum keluar ya? Sini aku sepongin”. Elapun menyepong kontolku, lalu Yani menghampiri dan menjilat putting dadaku.
“ Enak gak kak Bar?” kata Yani
“Enak bangeettt yan geli banget tapi nikmat” jawabku.
“Gila lu Bro, kuat banget lu” singgah Zacky. Selang 10 menit Kemudian kurasakan air maniku akan keluar,
“ Aaahhhhhhhhhhh… aku mau keluar ” teriaku.
Tak disangka Yana menghampiriku dan menungging.
“ Sini Bar masukin ke memek ku pejuh kamu, kan Tadi kamu belum keluarin di memeku” ucap Yana.
Akupun lalu menancapkan kontolku ke memek Yanai dan tak lama kemudian aku keluarkan
kememek yana.Setelah kami puas, kami berenampun terkulai lemas dan tidur bugil bersamaan.
Pagi harinya setelah kami terbangun, adacsedikit perasaan marah, tapi mau gimana lagi itu sudah jadi kesepakatan kami dan harus kuthan karena kita sama-sama enak. Demikianlah cerita bertukar pasangan yang sungguh ini pengalaman paling berharga dan memuaskan.

0 comments:

Post a Comment